Iklan Header

Laporan Pengembangan Diri Bimtek Guru Merdeka Belajar Kemendikbudristek 32 JP. Begini Cara Cetak!

Laporan Pengembangan Diri Bimtek Guru Merdeka Belajar

Laporan Pengembangan Diri Bimtek Guru Merdeka Belajar Kemendikbudristek 32 JP adalah refensi laporan kegiatan bapak dan ibu selaku peserta selama mengikuti kegiatan.


Laporan Pengembangan Diri Bimtek Guru Merdeka Belajar Kemendikbudristek 32 JP. Begini Cara Cetak!

Ada yang berbeda dari laporan-laporan yang sudah Admin buat sebagaimana diatas dalam hal proses cetak atau print out nya.

Bapak dan ibu selaku peserta Bimtek Guru Merdeka Belajar Kemendikbudristek dapat menyimak sesuai yang Admin Guru Dikdas Lamongan arahkan, agar nantinya pada saat melakukan proses cetak atau print out dapat terlihat maksimal.

Ukuran kertas yang Admin buat dalam Laporan Pengembangan Diri Bimtek Guru Merdeka Belajar Kemendikbudristek 32 JP yaitu menggunakan kertas A4.

Ok, langsung saja agar tidak berlama-lama dan sekali lagi yang perlu bapak dan ibu guru ingat yaitu ikuti petunjuk yang Admin sampaikan sehingga nanti sewaktu melakukan proses cetak hasilnya sebagaimana berikut:


Download Laporan Pengembangan Diri Bimtek Guru Merdeka Belajar Kemendikbudristek

Langkah pertama yang perlu bapak dan ibu lakukan adalah mendownload file word terlebih dahulu berupa rar pada tautan berikut: Download LPD Bimtek Merdeka Belajar Kemendikbudristek.

Setelah berhasil mengunduh, silahkan exctract file dan masukkan password untuk membuka file yang sudah berhasil terdownload.

Untuk mengetahui password agar rar tersebut dapat terbuka, silahkan cek pada kolom komentar.

Silahkan edit file tersebut sesuai dengan data dan identitas bapak dan ibu guru selaku peserta Bimtek Guru Merdeka Belajar Kemendikbudristek.

Cara Cetak Laporan Pengembangan Diri Bimtek Guru Merdeka Belajar Kemendikbudristek

Langkah kedua yang perlu bapak dan ibu guru lakukan setelah mengedit dan menyesuaikan dengan data dan identitas, silahkan ikuti petunjuk berikut:
  • Klik menu File pada word.
  • Klik Save As.
  • Pilih akan disimpan pada folder yang bapak dan ibu kehendaki.
  • Ubah Save as type dari Word Document menjadi PDF kemudian tekan Save.
Jika langkah-langkah tersebut sudah bapak dan ibu guru lakukan, silahkan lanjutkan proses cetak atau print out seperti biasa menggunakan ukuran kertas A4.

Surat Pemberitahuan Kegiatan Bimtek Guru Merdeka Belajar Kemendikbudristek

Jika bapak dan ibu Guru Dikdas Lamongan ingin mengunduh Surat Pemberitahuan Peluncuran Program Guru Belajar dan Berbagi Seri Guru Merdeka Belajar dan ingin mengarsipkan, silahkan klik dan ikuti artikel berikut: Surat Pemberitahuan Kegiatan Bimtek Guru Merdeka Belajar Kemendikbudristek.

Semoga, dengan adanya referensi Laporan Pengembangan Diri Bimtek Guru Merdeka Belajar Kemendikbudristek 32 JP yang sudah Admin Guru Dikdas Lamongan buat dapat membantu bapak ibu dalam menyusun laporan.

Post a Comment

12 Comments

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam dan mengandung sara, mohon maaf akan kami hapus.