Iklan Header

LAPORAN KEGIATAN BIMTEK SERI PANDUAN PEMBELAJARAN TAHUN AJARAN 2021/2022. UNDUH!

Laporan Kegiatan Bimtek Seri Panduan Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022 Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi adalah laporan jenjang satuan pendidikan dalam mengikuti kegiatan.

Laporan Kegiatan Bimtek Seri Panduan Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022 jenjang satuan pendidikan merupakan upaya guru dan kepala sekolah untuk meningkatkan kompetensi dalam merancang pembelajaran campuran (yang melibatkan PTM Terbatas dan PJJ) serta pembelajaran jarak jauh secara penuh.

Oleh karena itu, untuk menjawab tantangan dan kompleksitas yang dihadapi guru dan kepala sekolah serta satuan pendidikan dalam menyelenggarakan pembelajaran yang implementatif, adaptif, dan fleksibel dengan mengutamakan kesehatan dan keselamatan warga sekolah pada tahun ajaran 2021/2022 berupaya untuk mengikuti Kegiatan Bimtek Seri Panduan Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022 Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

LAPORAN KEGIATAN BIMTEK SERI PANDUAN PEMBELAJARAN TAHUN AJARAN 2021/2022. UNDUH!

Laporan Kegiatan Bimtek Seri Panduan Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022

Bagi bapak ibu guru dan kepala sekolah yang sudah mengikuti Kegiatan Bimtek Seri Panduan Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022 dan telah mendapat sertifikat, dapat membuat laporan sebagai bukti fisik telah mengikuti kegiatan.

Sebagai bahan referensi, Laporan Kegiatan Bimtek Seri Panduan Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022 Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi yang Admin Guru Dikdas Lamongan susun terasa sedikit berbeda dengan laporan-laporan kegiatan yang sudah Admin buat, seperti Laporan Pengembangan Diri Bimtek Guru Belajar Seri Asesmen Kompetensi Minimum KemendikudLaporan Pengembangan Diri Seri Pendidikan Inklusif Kemendikbudristek maupun laporan-laporan yang lain.

Mengapa?
Karena Laporan Kegiatan Bimtek Seri Panduan Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022 Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi ini merupakan laporan yang bersifat kolektif jenjang satuan pendidikan.

Simak Laporan Kegiatan Bimtek Seri Panduan Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022

Sebelum mengunduh Laporan Kegiatan Bimtek Seri Panduan Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022 Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, alangkah baiknya bapak ibu guru dan kepala sekolah yang sudah mengikuti dan mendapat sertifikat dapat melihat laporan berupa pdf berikut sebelum mengunduh file word yang nanti akan Admin bagikan.


Cara Unduh Laporan Kegiatan Bimtek Seri Panduan Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022

Untuk dapat memiliki file word Laporan Kegiatan Bimtek Seri Panduan Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022 Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, sebagaimana pdf diatas, bapak ibu guru dan kepala sekolah dapat mengikuti langkah-langkah berikut:
  1. Tulis saran maupun kritik pada kolom komentar, screnshoot dan kirim ke WhatsApp Admin Guru Dikdas Lamongan.
  2. Unduh file rar 👉 Laporan Kegiatan Bimtek Seri Panduan Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022.
  3. Bagikan link ke Facebook yang Anda miliki, screnshoot dan kirim ke WhatsApp Admin Guru Dikdas Lamongan.
Setelah tahapan-tahapan diatas selesai, maka Admin Guru Dikdas Lamongan akan memberikan password untuk membuka file rar yang sudah terunduh.

Semoga, referensi Laporan Kegiatan Bimtek Seri Panduan Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022 Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi yang bapak ibu guru dan kepala sekolah ikuti bermanfaat untuk meningkatkan kompetensi dalam merancang pembelajaran campuran (yang melibatkan PTM Terbatas dan PJJ) serta pembelajaran jarak jauh secara penuh.

Post a Comment

16 Comments

  1. Semoga selalu menginspirasi dan membantu para pendidik dalam mencari informasi seputar pendidikan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, makasih Bu/Pak.
      Terima kasih supportnya.

      Delete
  2. assalammualaikum pak/bu.saat saya membuka file rar nya dimintany pasword

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa Pak/bu, syarat ketentuannya sudah ada di artikel blog

      Delete
  3. mantap pak.bisa sebagai referensi

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah, mantap pak dyan.

    ReplyDelete
  5. Terima kasih banyak bisa kami gunakan sebagai referensi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa Pak/Bu, semoga bermanfaat dan bisa dijadikan bahan referensi.

      Delete
  6. Terimakasih pak, sangat membantu sekali,, barokhalloh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Buu, sekalian mengarsipkan sebenarnya.

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam dan mengandung sara, mohon maaf akan kami hapus.