Status Validasi Tunjangan Profesi Guru Lamongan Sudah Terbit SKTP Periode Semester 1 Tahun Anggaran 2021

Status Validasi Tunjangan Profesi Guru Lamongan Valid sebagaimana informasi pada Lembar Info GTK bahwa penerbitan SKTP untuk Periode Semester 1.

Penerbitan SKTP untuk periode semester 1 Tahun Anggaran 2021 khususnya untuk pembayaran tunjangan profesi guru masa 6 (enam bulan) mulai bulan Januari sampai dengan Juni 2021.

Bagi yang sudah dinyatakan valid oleh sistem dan Sudah Terbit SKTP, berarti proses pengajuan sudah diperiksa oleh Operator SIMTUN Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan, mulai dari Data Individu, Status NUPTK Pada DataBase Arsip NUPTK, Status Data Kelulusan Sertifikasi Pendidik, Rombongan Belajar, Verifikasi Data Tunjangan Profesi, dan Tunjangan Profesi Guru.

Status Validasi Tunjangan Profesi Guru Lamongan Sudah Terbit SKTP Periode Semester 1 Tahun Anggaran 2021

Bagi yang Status Validasi Tunjangan Profesi Valid dan 
Sudah Terbit SKTP pada Tunjangan Profesi Guru, berarti Nomor SKTP sudah keluar. Oleh karena itu segera lakukan pemeriksaan jika ada yang tidak sesuai dalam hal nominal tunjangan yang nanti akan segera dicairkan.

Jika nominal tidak sama dan atau tidak sesuai maka segera lakukan koordinasi dengan Operator Sekolah dan atau Opertar SIMTUN, namun jika semua sudah dianggap valid maka segera lakukan proses Cetak SKTP pada Lembar Info GTK.

Proses Cetak SKTP

Bagi bapak dan atau ibu guru lingkup wilayah Lamongan yang saat ini sudah terbit SKTP pada Lembar Info GTK, segera lakukan Proses Cetak SKPT pada Lembar Info GTK.

Untuk melakukan proses cetak SKPT pada Lembar Info GTK ini usahakan semua item menu dan rincian tertampil, mulai dari Data Individu, Status NUPTK Pada DataBase Arsip NUPTK, Status Data Kelulusan Sertifikasi Pendidik, Rombongan Belajar, Verifikasi Data Tunjangan Profesi, dan hingga keluarnya Nomor SKTP pada Tunjangan Profesi Guru.

Klik Cetak sebagaimana gambar dibawah ini dan kemudian simpan (Save as PDF) atau dapat juga dengan langsung melakukannya dengan proses cetak atau print.

Status Validasi Tunjangan Profesi Guru Lamongan Sudah Terbit SKTP Periode Semester 1 Tahun Anggaran 2021

Setelah bapak dan atau ibu guru lingkup wilayah Lamongan melakukan proses cetak sebagaimana gambar diatas, simpan baik-baik jika suatu saat nanti diperlukan dan dibutuhkan.

Proses Penyaluran Tunjangan Profesi Guru Lamongan

Untuk Proses Penyaluran Tunjangan Profesi Guru Lamongan Periode Semester 1 Tahun Anggaran 2021, umumnya yang akan disalurkan adalah Tunjangan Profesi Guru Tribulan pertama, yakni Januari, Pebruari, dan Maret 2021.

Untuk itu, silahkan ditunggu saja sesuai dengan Nomor Rekening salur yang sudah ditulis pada kolom isian Dapodik.

Kabarkan informasi ini agar bapak dan atau ibu guru lingkup wilayah Lamongan dapat segera melakukan Proses Cetak SKPT pada Lembar Info GTK.

Post a Comment

0 Comments