SPTJM Verval Ponsel Bulan April 2021 Muncul Segera Lakukan Verifikasi

SPTJM Verval Ponsel Bulan April 2021 Muncul, Operator Sekolah di harap segera melakukan proses pengecekan pada laman Verval.

Silahkan login menggunakan akun aktif dan lakukan pemeriksaan ulang pada laman https://vervalponsel.data.kemdikbud.go.id/.

Setelah berhasil login, segera periksa daftar nama dan nomor ponsel peserta didik dan pendidik pada satuan pendidikan. Apakah ada perubahan nomor ponsel yang akan diajukan sebelum melakukan proses unduh SPTJM.

SPTJM Verval Ponsel Bulan April 2021 Muncul Segera Lakukan Verifikasi

Operator Sekolah dipersilahkan melakukan verifikasi dan validasi nomor ponsel Pendidik dan Peserta Didik dengan memastikan nomor ponsel dan keterisian status kepemilikan nomor ponsel.

Apabila pada data verval ponsel yang disajikan khususnya nama dan nomor ponsel peserta didik dan pendidik pada satuan pendidikan sudah benar, langkah atau tahap selanjutnya yang perlu dilakukan oleh Operator Sekolah adalah membuat SPTJM bantuan kuota data internet dari kemdikbud khusus pada bulan April tahun 2021.

Jika data nama dan nomor ponsel peserta didik dan pendidik pada satuan pendidikan sudah sesuai dan valid, maka langkah selanjutnya adalah mengunduh SPTJM Verval Ponsel Bulan April 2021.

Cetak SPTJM Verval Ponsel Bulan April 2021 kemudian tempel materai Rp.10.000. Jika sudah, maka silahkan anda serahkan SPTJM verval ponsel bulan April 2021 tersebut kepada Kepala Sekolan guna diberikan tanda tangan serta jangan lupa untuk dibubuhi stempel basah sesuai satuan pendidikan anda.

Bila SPTJM Verval Ponsel Bulan April 2021 sudah di tandatangani oleh kepala sekolah beserta cap basah sesuai dengan instansi sekolah anda, maka langkah selanjutnya yang perlu dilakukan oleh Operator Sekolah adalah melakukan proses scaning SPTJM.

Langkah terakhir untuk SPTJM Verval Ponsel Bulan April 2021 adalah melakukan proses unggah pada menu upload SPTJM verval ponsel sesuai dengan akun login Operator Sekolah.

Perlu diketahui khususnya Operator Sekolah, bahwa batas waktu unduh SPTJM paling lambat tanggal 28 setiap bulan, dan unggah SPTJM paling lambat tanggal 30 setiap bulan.

Mumpung masih ada batas waktu, segera lakukan proses SPTJM Verval Ponsel Bulan April 2021, Unduh Kemudian Upload Berkas Bermatrei dan Bertanda Tangan.

Semoga bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments