Modul Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK Mapel PGSD dan Paedagogi

Modul Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK merupakan modul yang khusus diperuntukan bagi calon guru Non PNS yang saat ini sedang mengikuti program Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK.

Peserta atau guru Non PNS yang saat ini sedang mengikuti program Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK juga dapat menggunakan modul atau sumber bahan belajar lain dalam mempersiapkan diri menghadapi seleksi Guru ASN PPPK.
Fungsi dari Modul Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK Mapel PGSD dan Paedagogi yaitu untuk merefresh kembali pengetahuan dan keterampilan Bapak atau Ibu Guru Non PNS yang telah di dapat sebelumnya agar dapat memberikan pengalaman baru terkait belajar mandiri dengan mengedepankan konsep komunitas pembelajaran,

Modul Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK Mapel PGSD dan Paedagogi

Modul Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK disajikan dalam konsep pembelajaran mandiri sesuai dengan substansi materi pada setiap bidang studi khususnya Mapel PGSD dan Paedagogi.

Modul yang dikembangkan dalam Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK bukanlah modul utama yang menjadi dasar atau satu-satunya sumber belajar dalam proses pelaksanaan seleksi calon guru ASN PPPK tetapi bapak dan ibu dapat mengkombinasikan dengan sumber belajar lainnya

Manfaat lain yang dapat diambil yaitu belajar dengan memanfaatkan teman sebaya (peer learning) dalam mengkonstruk pengetahuan dan keterampilan, dan lebih mempersiapkan dalam menghadapi seleksi calon guru PPPK.

Simak juga:

Modul Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK khusus untuk Mapel PGSD ini meliputi, Bahasa Indonesia, IPA, IPS, Matematika, dan PPKn serta Paedagogi.

Download Modul Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK Mapel PGSD dan Paedagogi

Bagi bapak atau ibu yang saat ini tengah mengikuti Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK namun belum sempat mendownload modul untuk dapat dipelajari kembali, Admin Guru Dikdas Lamongan sudah menyiapkan drive tersendiri agar bapak dan ibu peserta dapat mendownload modul-modul Bahasa Indonesia, IPA, IPS, Matematika, dan PPKn serta Paedagogi.
Download dan printout modul-modul khusus Mapel PGSD dan Paedagogi berikut ini agar dapat dipelajari kembali.
  1. Modul Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK Mapel PGSD - Bahasa Indonesia.
    [Download Modul]
  2. Modul Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK Mapel PGSD - IPA.
    [Download Modul]
  3. Modul Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK Mapel PGSD - IPS.
    [Download Modul]
  4. Modul Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK Mapel PGSD - Matematika.
    [Download Modul]
  5. Modul Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK Mapel PGSD - PPKn.
    [Download Modul]
  6. Modul Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK Mapel PGSD - Paedagogi.
    [Download Modul]
Ingat! Modul Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK Mapel PGSD dan Paedagogi ini diharapkan dapat menjadi salah satu bahan bacaan dan bukan bacaan utama, sekali lagi bukan bacaan utama untuk dapat meningkatkan pemahaman tentang kompetensi pedagogik dan profesional.

Post a Comment

0 Comments