Catatan Soal Paedagogi Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK Mapel PGSD

Catatan Soal Paedagogi Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK Mapel PGSD ini berhubungan dengan kegiatan peserta yang mengikuti program belajar.

Substansi kompetensi pedagogi yang disajikan dapat memberikan pengamalan belajar kepada peserta calon guru PPPK dalam memahami teori dan konsep pembelajaran.

Soal Paedagogi Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK Mapel PGSD ini sengaja Admin catat dan arsipkan khususnya bagi peserta yang belum sempat menyimpan agar peserta nanti dapat mereview kembali kegiatan yang telah dilakukan untuk dapat dipelajari kembali dikemudian hari.

Bagi peserta yang pada kegiatan sebelumnya sudah mengikuti kegiatan namun juga belum sempat mengarsipkan soal-soal, maka dapat melihat Catatan Soal Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK Mapel PGSD dengan cara di print out dan dipelajari diwaktu senggang baik di sekolah maupun dirumah.

Catatan Soal Paedagogi Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK Mapel PGSD

Catatan Soal Paedagogi Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK Mapel PGSD ini terbagi menjadi 7 (tujuh) Komponen pembelajaran yang meliputi:  Pembelajaran 1 Teori Belajar,  Pembelajaran 2 Karakter Peserta Didik,  Pembelajaran 3 Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi,  Pembelajaran 4 Desain Pembelajaran, Pembelajaran 5 Dasar Komunikasi,  Pembelajaran 6 Konsep Penilaian, Pembelajaran 7 Pengembangan Potensi Peserta Didik.

Untuk lebih mudahnya, simak file pdf terkait Catatan Soal Paedagogi Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK Mapel PGSD berikut ini.


Ingat! File tampilan Catatan Soal Paedagogi Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK Mapel PGSD berupa pdf diatas hanya sebuah catatan selama mengikuti kegiatan yang dapat dipergunakan sebagai bahan belajar untuk memudahkan peserta mengingat-ingat apa yang sudah diikuti dan dipelajari selama proses keikutsertaan dalam program Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK. Untuk itu silahkan unduh dan printout bagi yang belum sempat.

Admin Guru Dikdas Lamongan berpesan, Program Guru Belajar dan Berbagi Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK tidak menjadi penentu kelulusan dalam mengikuti seleksi, semuanya kembali pada proses belajar dan kemampuan peserta masing-masing.

Penentuan kelulusan peserta nanti dalam keikutsertaan tes seleksi ASN PPPK di tentukan berdasarkan hasil yang telah dicapai dan yang sudah ditempuh kemudian dinilai oleh panitia pelaksana berdasarkan sistem dan mekanisme yang ada.

Post a Comment

0 Comments