Status Sekolah Yang Belum Lapor dan Rekening Belum Verifikasi, Lamongan Ada ... Lembaga

Status Sekolah Yang Belum Lapor dan Rekening Belum Verifikasi ternyata masih banyak lembaga yang di informasikan pada laman BOS Online.

Tentu hal ini yang menjadikan khawatir, apakah nantinya dapat menjadi kendala tersendiri dalam sistem penyaluran BOS pada masing-masing sekolah.

Berdasarkan informasi pada laman BOS per tanggal 25 Februari 2021, Daftar sekolah Tahap 1 Rencana Gelombang 2 Tahun 2021 dengan kriteria: Belum Lapor dan atau Rekening Belum Verifikasi sebanyak 26,619 sesuai jumlah tota; berdasarkan Uraian.

Status Sekolah Yang Belum Lapor dan Rekening Belum Verifikasi

Untuk yang Keterangan atau Uraian : Selesai artinya sekolah tersebut sudah tidak masalah, baik Status Lapor, Status Rekening, dan Katerangan.

Lamongan Ada 204 Lembaga

Di Lamongan sendiri ada 204 Lembaga baik jenjang SD, SMP/SMPS, dan SMA/SMAS/SMK yang dinyatakan Status Sekolah Yang Belum Lapor dan Rekening Belum Verifikasi.

Untuk jenjang SD ada 167 lembaga, jenjang SMP/SMPS ada 33 lembaga dan untuk jenjang SMA/SMAS/SMK ada 4 lembaga. itupun belum dikurangi dengan status Selesai atau Status Lapor sudah lapor dengan keterangan selesai atau juga status rekening verifikasi.

Untuk mengetahui Status Sekolah Yang Belum Lapor dan Rekening Belum Verifikasi pada Tahap 1 Rencana Gelombang 2 Tahun 2021, silahkan melihat langsung pada tautan berikut https://bos.kemdikbud.go.id/news/view/81ccff6d-a04a-4f47-8e9c-7c70e1910881, sehingga masing-masing sekolah yang masuk dalam daftar dapat mengetahui.

Untuk lebih ringkasnya, silahkan Download secara keseluruhan Status Sekolah Yang Belum Lapor dan Rekening Belum Verifikasi Tahap 1 Rencana Gelombang 2 Tahun 2021 pada link diatas.

Untuk Wilayah Lamongan sendiri, Admin Guru Dikdas sudah menyiapkan dengan menyortir sesuai dengan urutan jenjang yang ada sejumlah 204 lembaga baik SD, SMP/SMPS, dan SMA/SMAS/SMK.

Download Status Sekolah Yang Belum Lapor dan Rekening Belum Verifikasi wilayah Lamongan.

Bagi bapak atau ibu guru yang melihat informasi ini tetapi lembaganya tidak masuk dalam daftar Status Sekolah Yang Belum Lapor dan Rekening Belum Verifikasi, dapat menyampaikan ke lembaga-lembaga yang lain baik jenjang SD, SMP/SMPS, dan SMA/SMAS/SMK agar segera melakukan perbaikan atau perubahan status. Sehingga penerimaan BOS nantinya tidak terjadi kendala.

Kendala yang Terjadi pada Status Sekolah Yang Belum Lapor dan Rekening Belum Verifikasi

Terjadi kendala atau tidak, dapat dilihat pada Laporan Penyaluran. Jika pada daftar diatas Status Sekolah Yang Belum Lapor dan Rekening Belum Verifikasi, maka pada saat melakukan pengecekan penyaluran tidak ada nama lembaga.

Maka kendala yang terjadi adalah sekolah belum mengetahui berapa besaran Dana BOS Salur yang akan diterima.

Untuk selanjutnya, Cara Mengetahui Jumlah Dana BOS Salur Yang Akan Diterima Oleh Sekolah.

Post a Comment

0 Comments