Canva Pro Untuk Pendidikan, Simak Cara Mengajukan untuk Pendidikan

Canva Pro Untuk Pendidikan saat ini hadir dengan menawarkan versi unggulan dan serasa premium untuk Sekolah, Guru, maupun Peserta Didik yang mau menggunakannya.

Versi unggulan Canva Pro Untuk Pendidikan dapat diperoleh secara gratis. Dengan Canva yang serasa premium ini, setiap guru dapat mengundang peserta didik ke semua kelas.

Apalagi Versi unggulan Canva dipenuhi dengan fitur yang bermanfaat dan dapat menghemat hemat waktu yang mencakup ribuan sumber daya pendidikan. 

Mulai bapak ibu guru dari membuat folder yang membantu agar selalu terorganisir hingga kolaborasi kelas dan tugas yang meningkatkan keterlibatan peserta didik.

Terdapat banyak cara untuk bisa berinteraksi dengan peserta didik, apakah mengajar di dalam kelas, diluar kelas atau dari jarak jauh.

Naah! Pertanyaannya sekarang.
Apakah mau mendapatkan Canva Pro Untuk Pendidikan sebagaimana tampilan image berikut?

Canva Pro Untuk Pendidikan

Jika bapak ibu guru mau, Simak Cara Mengajukan untuk Pendidikan berikut ini sebagai bahan pendukung untuk dapat membantu bapak ibu guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar.

Cara Mengajukan Canva untuk Pendidikan

Dengan mendaftarkan sekolah, Anda akan mendapatkan banyak keunggulan bagi setiap pengguna, sepenuhnya gratis.

Sebagai bahan catatan, gratis selamanya, membuat desain dan dokumen menakjubkan dalam hitungan menit, tidak butuh pengalaman desain. Jadi intinya tinggal memakai dan menggunakan.

Nah! Bagaimana Cara Mengajukan Canva untuk Pendidikan
  1. Ajukan akun sekarang. Klik alamat berikut untuk menuju portal: https://support.canva.com/account-basics/canva-for-education/apply-canva-for-education/
  2. Isikan proses registrasi. Pada tulisan: "Attach proof of your teaching qualifications and proof of active employment at an eligible school: (photo of certificate of study or government license, or photo of employment status at school)". artinya: "Lampirkan bukti kualifikasi mengajar Anda dan bukti pekerjaan aktif di sekolah yang memenuhi syarat: (foto sertifikat studi atau lisensi pemerintah, atau foto status pekerjaan di sekolah)". Lampirkan atau unggah saja dokumen berupa SK Pengangkatan atau SK Pangkat bagi Guru PNS.
  3. Ceklist "I have read and agreed to Terms and Conditions".
  4. Tekan SUBMIT.

Setelah melakukan SUBMIT, silahkan tunggu notifikasi yang akan masuk ke email sekolah atau email bapak ibu guru yang sudah didaftarkan.

Jika notifikasi sudah masuk sebagaimana gambar berikut:

Notifikasi Email Canva Pro Untuk Pendidikan

klik logo Canva dan ikuti alurnya. Tekan lanjutkan nanti untuk segera menampilkan hasil proses registrasi Canva Pro Untuk Pendidikan.

Simak hasilnya sebagaimana tampilan gambar paling atas dan silahkan gunakan untuk dapat membantu bapak ibu guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar.*) 

Post a Comment

0 Comments