Berapa Kuota Yang Akan Diajukan? Ikuti dan Salurkan Aspirasimu dalam Seminar Nasional PGRI Gerakan Menyukseskan Sejuta PPPK Di Lamongan

Kesempatan Emas bagi Bapak atau Ibu Guru Non PNS untuk menyalurkan aspirasi dengan mengikuti Seminar Nasional dan Peluncuran Program Pengurus PGRI Kabupaten Lamongan.

Kesempatan ini dapat anda raih jika Anda selaku Guru Non PNS mengikuti kegiatan Seminar Nasional terkait Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja dan pengadaan CPNS di tahun-tahun yang akan datang.

Berapa kuota PPPK yang diajukan, bagaimana nanti mekanismenya, apa dukungan PGRI, dan apa program jangka pendek dari Ketua PGRI Lamongan yang baru dalam menyukseskan Sejuta PPPK dan CPNS untuk Guru di lamongan.

Apakah Guru Non PNS yang terdata pada Aplikasi Dapodik mendapat kesempatan mutlak untuk mengikuti dan menjadi acuan prioritas utama?

Silahkan saja ikuti dan salurkan seluruh aspirasi Anda selaku Guru Non PNS di hari Selasa, 09 Februari 2021 pada Pukul 08.00 WIB yang akan disiarkan secara Live Streaming melalui channel Youtube PGRI Lamongan dan Youtube Deddi Nurdiawan.

Aji mumpung kalau boleh Admin berkata, karena yang menjadi pembicara adalah Ketua Umum Pengurus Besar PGRI selaku Keynote Speaker Prof. Dr. Unifh Rosyidi, M.Pd dan yang menjadi Pembuka Acara Kegiatan Seminar Nasional dan Peluncuran Program Pengurus PGRI Kabupaten Lamongan adalah Bupati Lamongan sendiri H. Fadeli, SH, MM, begitu pula Ketua Umum PGRI Lamongan yang baru Drs. H. Adi Suwito, M.Pd.

Ikuti dan simak apa saja yang nantinya akan disampaikan oleh segenap pembicara yang hadir secara live stream.

Agar Anda selaku Guru Non PNS di wilayah Kabupaten Lamongan khususnya dan Guru Non PNS pada umumnya di wilayah lain untuk tahu bagaimana konsep "Gerakan Menyukseskan Sejuta PPPK dan CPNS untuk Guru di Lamongan" kedepan.

Sampaikan seluruh aspirasi Anda, keluh kesah yang selama ini menjadi uneg-uneg Guru Non PNS jika nanti Anda diberikan kesempatan untuk berkomentar.

Jangan tanggung-tanggung, sebarkan informasi berikut ke teman-teman Guru Non PNS yang lain untuk dapat turut serta mengikuti Seminar Nasional yang tinggal 5 (lima) hari lagi akan digelar.

Jangan lupa untuk menghubungi contact person atau narahubung atas nama Yusuf pada nomor 085730535709 untuk dapat mengetahui informasi kegiatan seminar lebih lanjut.

Post a Comment

0 Comments