Apakah Status Verval Ijazah Selesai, Cek Hasil Validasi dan Jangan Tekan Tombol Ini

Apakah Status Verval Ijazah Selesai bagi bapak ibu guru yang mau mengikuti seleksi PPPK di tahun 2021, pastikan status vervalnya selesai.

Setelah bapak ibu guru PTK yang bersangkutan selesai melakukan verval ijazah, pastikan status vervalnya sudah harus terverifikasi atau status verval selesai sesuai dengan Ijazah yang tercatat pada PDDIKTI.

Apakah Status Verval Ijazah Selesai, Cek Hasil Validasi dan Jangan Tekan Tombol Ini

Melihat sebentar lagi rilis! Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan menggelar program Seri Belajar Mandiri Calon Pendaftar Guru PPPK melalui Portal Layanan Program GTK Kemendikbud.

Program pembelajaran Seri Belajar Mandiri Calon Pendaftar Guru PPPK yang dirancang sebagai solusi untuk meningkatkan kompetensi pedagogi dan profesionalisme dengan menyediakan fasilitas untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan serta latihan soal-soal sebagai bekal dalam mengikuti seleksi guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Mau Lolos PPPK Segera Ikuti Program Guru Belajar Seri Pendidikan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang pastinya ditunggu-tunggu oleh bapak ibu guru Non PNS melalui portal Guru Belajar.

Kembali pada status Verval Ijazah. Apakah tampilan pada Info GTK bapak ibu guru Non PNS keluar tampilan Verval Selesai?

Nah! Segera buka Info GTK atau masuk ke tautan berikut https://info.gtk.kemdikbud.go.id/​ kemudian Log In menggunakan Username dan Password yang terdaftar di Dapodik.

Apabila sudah masuk, simak tampilan layar beranda Info GTK, scrool ke bawah hingga anda menemukan Kolom berjudul Status Verval Ijazah S1/D4 atau simak gambar berikut.

Cek Hasil Validasi dan Jangan Tekan Tombol Ini

Lihat Uraian pada nomor 9 Status Verval: Verval Selesai. Kemudian klik tombol Lihat Hasil Validasi. Maka bapak atau ibu guru akan dialihkan tampilan layar jendela baru pada layar.

Pastikan dan cek data-data yang ditampilkan apakah Ijazah yang Anda miliki sudah sesuai dan sama dengan PDDIKTI.

Bagi bapak atau ibu PTK Non PNS yang Status Verval Ijazah Selesai, jangan sekali-kali Anda menekan tombol ini: Perbaikan Hasil Validasi.

Dikhawatirkan data yang sudah selesai di verifikasi dan validasi akan berubah kembali ke semula.

Oleh karena itu, bapak dan ibu guru PTK yang sudah melakukan verifikasi dan validasi agar sedikit berhati-hati dalam menekan tombol pilihan yang ada.

Post a Comment

0 Comments