Contoh Penilaian SKP Guru Golongan 3 a atau 3 b Karena Pindah atau Mutasi Tugas

Contoh SKP Guru Golongan 3 a atau 3 b Karena Pindah atau Mutasi Tugas merupakan referensi yang dapat dijadikan bahan penyusunan.


Jadi. Penilaian SKP Guru Golongan 3 a atau 3 b Karena Pindah atau Mutasi Tugas dapat terjadi baik secara horizontal, vertikal, maupun diagonal.

Dalam lingkup ini, topik yang dibahas adalah Guru Golongan 3 a atau 3 b yang pindah atau mutasi karena tugas di sekolah lain. 

Jika demikian, maka penilaian SKP nya adalah dengan cara menggabungkan capaian SKP dari unit lembaga yang lama dengan unit lembaga baru.

Semua kegiatan dalam SKP dilaksanakan, namun capaian SKP belum seluruhnya tercapai sesuai dengan target yang ditetapkan, maka penghitungan penilaian SKP dilakukan dengan cara menjumlahkan hasil capaian SKP di unit yang lama ditambah dengan hasil capaian SKP yang baru dibagi banyaknya perpindahan PNS yang bersangkutan.

Contoh Penilaian SKP Guru Golongan 3 a atau 3 b Karena Pindah atau Mutasi Tugas

Ilustrasi Pindah atau Mutasi Tugas

Sebagai contoh Admin ilustrasikan sebagaimana berikut:
Seorang PNS bernama Diyan Shodik, S.Pd sebagai Guru Kelas, karena kepentingan kedinasan yang bersangkutan dimutasikan ke unit kerja lain pada bulan September 2020.

Dalam hal demikian, maka apabila semua kegiatan dilaksanakan, maka penilaian SKP Diyan Shodik, S.Pd sebagai Guru Kelas tersebut adalah sebagai berikut : 
  1. Sejak bulan Januari sampai dengan bulan September 2020 dilakukan penghitungan penilaian oleh atasan langsungnya di unit kerja yang lama serta berupa Buku Catatan Penilaian Perilaku PNS dan hasil capaian SKP dibawa ke unit kerja yang baru untuk disampaikan kepada kepala sekolah di unit kerja yang baru.
  2. Kemudian di unit kerja yang baru yang bersangkutan membuat kontrak kerja baru dari bulan September sampai dengan bulan Desember 2020. Pada bulan Desember 2020 capaian SKP yang bersangkutan dihitung atau dinilai oleh atasan langsungnya dan hasilnya dituangkan dalam formulir SKP.
Dengan demikian maka hasil penilaian SKP di akhir tahun adalah dengan cara menggabungkan capaian SKP di unit kerja yang lama dengan unit kerja yang baru dan hasilnya dibagi 2 (dua).

Penilaian Kinerja Guru Golongan 3 a dan 3 b

Untuk Guru Golongan 3 a atau 3 b, Penilaian Kinerja Guru (PKG) hampir mirip-mirip, jadi silahkan saja mengubah file form excel Penilaian SKP Guru Golongan 3 a atau 3 b Karena Pindah atau Mutasi Tugas yang nanti akan Admin bagikan.

Lembar Cetak SKP Guru Karena Pindah atau Mutasi Tugas

Lembar cetak SKP Guru Golongan 3 a atau 3 b Karena Pindah atau Mutasi Tugas yang dicetak antara lain:
  1. Formulir Sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil.
  2. Formulir Sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil (Unit Kerja Baru).
  3. Penilaian Capaian Sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil (Unit Kerja Baru).
  4. Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil.
Untuk Buku Catatan Penilaian Perilaku PNS dicetak ketika dibawa ke lembaga pada unit kerja baru.

Download File Contoh Penilaian SKP Guru Golongan 3 a atau 3 b Karena Pindah atau Mutasi Tugas

Setelah mendownload file Contoh Penilaian SKP Guru Golongan 3 a atau 3 b Karena Pindah atau Mutasi Tugas, harap memahami rumus-rumus yang ada sesuai bulan pada lembaga lama dan sisa tugas sesuai tahun berjalan pada lembaga baru.

Post a Comment

0 Comments