Cek Sertifikat Bimtek Asesmen Kompetensi Minimum dan Unggah Kegiatan Pengimbasan, Simak Caranya

Cek Sertifikat Bimtek Asesmen Kompetensi Minimum dan Unggah Kegiatan Pengimbasan. Kapan diterbitkannya Sertifikat Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) dan Apa yang harus dilakukan dalam melakukan pengimbasan.

Bagi Bapak Ibu Peserta Bimtek Guru Belajar seri Asesmen Kompetensi Minimum Jenjang SD, SMP, dan SMA yang sudah menyelesaikan kegiatan, segera simak kapan diterbitkannya Sertifikat AKM.

Apa yang harus dilakukan setelah mencetak Sertifikat Kegiatan Bimtek Asesmen Kompetensi Minimum?

Cek Sertifikat Bimtek Asesmen Kompetensi Minimum dan Unggah Kegiatan Pengimbasan

Yang harus dilakukan peserta setelah mencetak Sertifikat Kegiatan Bimtek Asesmen Kompetensi Minimum yaitu melakukan Pengimbasan dengan mengunggah Video Pengimbasan melalui link atau tautan yang sudah disediakan pada Akun SIMPKB masing-masing.

Cara Cek Sertifikat Kegiatan Bimtek Asesmen Kompetensi Minimum

Cara Cek Sertifikat Kegiatan Bimtek Asesmen Kompetensi Minimum

Admin sendiri mengikuti Angkatan 1, melalui informasi yang sudah ditampilkan bahwa Sertifikat akan diterbitkan pada hari Minggu, 24-01-2021.

Untuk memastikannya kapan Sertifikat tersebut dapat dicetak, silahkan buka (klik tautanPaspor GTK Belajar pada Program Guru Belajar. Kemudian masukkan Surel dan Kata Sandi.

Setelah berhasil masuk, klik Selengkapnya pada Asesmen Kompetensi Minimum, kemudian klik CEK DISINI pada Sertifikat Kegiatan.

Maka Anda akan diberitahu kapan Sertifikat Bimtek Asesmen Kompetensi Minimum yang sudah Anda ikuti dapat dicetak.

Unggah Kegiatan Pengimbasan Bimtek Asesmen Kompetensi Minimum

Unggah Kegiatan Pengimbasan Bimtek Asesmen Kompetensi Minimum

Setelah mencetak Sertifikat Bimtek Asesmen Kompetensi Minimum, Bapak Ibu Peserta diminta untuk melakukan program kegiatan lanjutan berupa pengimbasan.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan mempublikasikan Pengimbasan Bimtek Asesmen Kompetensi Minimum berupa video yang nantinya diunggah melalui YouTube kemudian mencopy link dan dimasukkan pada kolom URL yang sudah disediakan di Akun SIMPKB masing-masing Peserta.

Bagi yang sudah menempelkan link video, silahkan tekan tombol KIRIM.

Post a Comment

4 Comments

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam dan mengandung sara, mohon maaf akan kami hapus.