Arsip Instrumen Laporan Penilaian Kinerja Guru dengan 3 Komponen Responden

Arsip Instrumen Laporan Penilaian Kinerja Guru dengan 3 Komponen Responden merupakan Arsip Kepala Sekolah jenjang Sekolah Dasar dalam melakukan dan melaksanakan penilaian kinerja guru yang berada di lingkungan satuan pendidikan.

Arsip Instrumen Laporan Penilaian Kinerja Guru dengan 3 Komponen Responden ini Admin peroleh dari Kepala Sekolah selaku atasan langsung yang sengaja Admin simpan dan bagikan agar sewaktu-waktu dapat di unduh sesuai kebutuhan.

3 Komponen Responden dalam Arsip Instrumen Laporan Penilaian Kinerja Guru ini meliputi: a) Responden Guru Teman Sejawat. b) Responden Peserta Didik. dan c) Responden Orang Tua Peserta Didik.

Arsip Instrumen Laporan Penilaian Kinerja Guru dengan 3 Komponen Responden

Unduh Arsip Instrumen Laporan Penilaian Kinerja Guru

Bapak atau Ibu Guru jenjang satuan pendidikan khususnya pada Sekolah Dasar dapat mengunduh dan mengarsipkan file Laporan Penilaian Kinerja Guru.

File Laporan Penilaian Kinerja Guru ini berbentuk pdf, namun Bapak dan Ibu Sekolah Dasar dapat mengubahnya dalam bentuk yang lain agar dapat menyesuaikan dengan tahun pelaksanaan penilaian kinerja.

Sebagai arsip, unduh Laporan Penilaian Kinerja Guru berikut ini 👍 [Unduh]

Pedoman Pengelolaan Penilaian Kinerja Guru

Dalam Pedoman Pengelolaan Penilaian Kinerja Guru, memuat tentang bagaimana cara Kepala Sekolah dan Guru melaksanakan penilaian kinerja di lingkup jenjang satuan pendidikan kepada masing-masing guru atau teman sejawat, yang meliputi:
  1. Guru Pendidikan Anak Usia Dini.
  2. Guru Kelas dan Guru Mata Pelajaran.
  3. Guru Bimbingan Konseling.
  4. Guru Teknologi Informasi dan Komunikasi/Guru Ketrampilan Komputer dan Pengelolaan Informasi.
  5. Guru Pendidikan Khusus.

Yang mana pelaksanaan Penilaian Kinerja Guru dilaksanakan untuk mengidentifikasi tingkat kualitas kinerja guru dalam melaksanakan tugas utamanya yang mencakup: merencanakan, melaksanakan, dan menilai proses pembelajaran atau pembimbingan serta menilai tingkat kualitas kinerja guru dengan tugas tambahan yang relevan dengan fungsi sekolah.

Selain itu, pelaksanaan Penilaian Kinerja Guru digunakan untuk memotivasi guru dalam meningkatkan kemampuan profesionalisme dan kompetensinya sebagai pendidik profesional.

Untuk informasi lebih lanjut, simak pada Buku 2 Pedoman Guru Tahun 2016 - Pedoman Pengelolaan PKG.

Bapak dan Ibu Guru dapat mengunduh Buku Pedoman Pengelolaan Penilaian Kinerja Guru diatas sebagai arsip.

Sebagai ringkasan dan catatan, unduh saja Laporan Penilaian Kinerja Guru diatas yang Admin terima dari Kepala Sekolah selaku atasan Admin.

Semoga bermanfaat. 

Post a Comment

0 Comments