16 Lembaga SD SMP SMA Di Lamongan Belum Berhasil Verifikasi Rekening BOS Per 24 Januari 2021

Daftar Sekolah Belum Berhasil Verifikasi Rekening BOS Januari 2021

Dari hasil informasi pada laman Berita Bos Kemdikbud yang sudah di informasikan, terdapat sekitar 18 ribu rekening sekolah belum berhasil melakukan verifikasi.

Hal ini juga di informasikan sebelumnya melalui laman Berita Bos Kemdikbud bahwa Proses Verifikasi Rekening Penyaluran BOS Diperpanjang hingga 31 Januari 2021. (Simak: Perpanjangan Verifikasi)

Perpanjangan ini dimaksudkan untuk kelancaran penyaluran Dana BOS, oleh karena itu sangat disarankan Sekolah untuk memastikan status Rekening apakah Sudah Verifikasi atau Berhasil Verifikasi.

Bagi yang Sudah  atau Berhasil Verifikasi, pastinya tidak ada kendala dalam proses penyaluran karena sudah sama dengan verifikasi Bank. Namun bagi sekolah yang Belum Verifikasi, bisa saja pihak Bank belum melakukan proses verifikasi, oleh karena itu pihak sekolah dimohon untuk menunggu update verifikasi Bank di BOS Salur.

Lain halnya dengan proses Gagal Verifikasi, berarti Data rekening yang diinput sekolah berbeda dengan hasil verifikasi Bank. Oleh karena itu, silahkan pihak sekolah khususnya Kepala Sekolah dan Bendahara Sekolah berkoordinasi dengan Bank untuk proses verifikasi.

16 Lembaga SD SMP SMA Di Lamongan Belum Berhasil Verifikasi Rekening BOS Per 24 Januari 2021

Belum Berhasil Verifikasi Rekening BOS Per 24 Januari 2021

Saat ini per 24 Januari 2021, sebanyak 18165 sekolah baik jenjang SD, SMP, dan SMA sederajat pada Kabupaten atau Kota yang masuk dalam Daftar Sekolah Belum Berhasil Verifikasi Rekening BOS Per 24 Januari 2021.

Hal ini berbeda dengan Data Status Verifikasi Rekening Per 24 Januari 2021 yang masuk dalam rekap provinsi dengan jumlah total 18243.

Untuk Wilayah Provinsi Jawa Timur sendiri, sebanyak 1419 sekolah yang Belum Berhasil Verifikasi Rekening BOS.

Sedangkan untuk Kabupaten Lamongan sendiri terdapat 16 Lembaga yang meliputi SD, SMP, dan SMA sederajat yang Belum Berhasil Verifikasi Rekening BOS Per 24 Januari 2021.

Bagi yang ingin mengetahui Arsip Laporan pada Sistem Informasi Rekening yang sudah disampaikan pada laman Berita BOS Online (Simak sumber: Daftar Sekolah Belum Berhasil Verifikasi Rekening BOS Per 24 Januari 2021), silahkan unduh file excel tersebut terlebih dahulu. 

Setelah terunduh file excel tersebut, lakukan proses pencarian dengan menekan tombol Ctrl + F, ketik Kab. Lamongan kemudian klik Find Next.

Jika lembaga-lembaga tersebut diatas belum melakukan Proses Verifikasi Rekening Penyaluran BOS, maka segera lakukan proses tersebut dan akan di tunggu sampai 31 Januari 2021.

Post a Comment

0 Comments