1 - 7 Agustus 2020 Batas Waktu Regristasi SKB CPNS Lamongan Formasi 2019 dan Ketentuan

GuruDikdasLamongan.id1 - 7 Agustus 2020 Batas Waktu Regristasi SKB CPNS Lamongan Formasi 2019 dan Ketentuan. Waktu regristasi hanya 7 hari bagi peserta yang lolos ke tahap selanjutnya.

Berdasarkan pengumuman Nomor 810/853/413.205/2020 tentang Hasil Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Lamongan.

Peserta yang dinyatakan lolos ke tahap selanjutnya untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) sebanyak 1.054 orang.

Hal-hal yang perlu diperhatikan dan wajib diketahui oleh Peserta Seleksi Kompetensi Bidang yang lolos ke tahap selanjutnya sebagai berikut.

1 - 7 Agustus 2020 Batas Waktu Regristasi SKB CPNS Lamongan Formasi 2019 dan Ketentuan


Batas Waktu Regristasi SKB CPNS Lamongan Formasi 2019

Peserta yang lolos ke tahap selanjutnya ini wajib melakukan Regristasi Ulang mulai tanggal 1 - 7 Agustus 2020.


Alamat Regristasi SKB CPNS Lamongan Formasi 2019

Adapun pelaksanaan regristasi ulang tersebut melalui https://sscn.bkn.go.id/ dengan menggunakan akun masing-masing peserta dan bagi peserta yang mengalami masalah login, dapat mengakses laman pusat bantuan pada https://helpdesk.bkn.go.id/sscn/home.


Lokasi SKB CPNS Lamongan Formasi 2019

Untuk lokasi Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Lamongan terdapat 3 lokasi pelaksanaan SKB CPNS Formasi 2019, yaitu: SMP Negeri 1 Lamongan, Jalan Ki Sarmidi Mangun Sarkoro No. 18, Jetis Kecamatan Lamongan Kabupaten Lamongan Kode Pos 62211.

Lokasi lain dapat dipilih oleh peserta yaitu Kantor BKN Pusat/Kantor BKN Regional, UPT BKN atau lokasi yang difasilitasi oleh BKN di seluruh Indonesia.

Untuk peserta SKB yang berdomisili luar wilayah namun instansi yang dipilih jauh berada di lokasi tes SKB, dianjurkan untuk mengikuti seleksi SKB terdekat atau dekat dengan jarak tempat tinggal peserta saat ini.

Jika peserta yang tempat tinggalnya di Lamongan dan lembaga atau instansi yang dipilih berada di Jakarta, maka peserta dapat memilih lokasi di cukup di daerah tempat tinggal atau yang terdekat dari pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).


Batas Pemilihan Lokasi SKB CPNS Lamongan Formasi 2019

Peserta diberikan kesempatan mengubah pilihan titik lokasi SKB sebanyak 3 (tiga) kali kesempatan sebelum batas waktu yang ditentukan.

Untuk lokasi yang ditentukan oleh Pemerintah Kabupaten Lamongan berada di SMP Negeri 1 Lamongan, Jalan Ki Sarmidi Mangun Sarkoro No. 18, Jetis Kecamatan Lamongan Kabupaten Lamongan Kode Pos 62211.


Cetak dan Ketentuan Kartu Peserta SKB CPNS Lamongan Formasi 2019

Peserta wajib mencetak dan membawa Kartu Peserta secara mandiri dari akun sscn masing-masing dengan ketentuan sebagai berikut:
  1. Dicetak berwarna dengan kertas A4.
  2. Tulis nama lengkap peserta dan ditandatangani dengan tinta warna biru.

Jadwal Pelaksanaan SKB CPNS Lamongan Formasi 2019

Jadwal pengumuman pelaksanaan SKB CPNS Lamongan Formasi 2019 akan diumumkan pada tanggal 18 Agustus 2020 di laman http://bkd.lamongankab.go.id/ setelah mendapat konfirmasi dari panitia pelaksana.

Ingat! 1 - 7 Agustus 2020 SKB CPNS Lamongan 2019 Segera Lakukan Regristasi Ulang

Post a Comment

0 Comments