Peraturan Akademik Sekolah Tahun 2020 Untuk Peserta Didik SD

GuruDikdasLamongan.id | Peraturan Akademik Sekolah Tahun 2020 Untuk Peserta Didik SD merupakan peraturan yang nantinya ditetapkan oleh Kepala Sekolah kepada seluruh peserta didik selama tahun pelajaran berjalan.

Dalam tata urutan mungkin saja ada dalam Kegiatan dan Laporan Tim Pengembang Sekolah Tahun 2020, yakni mengevaluasi peraturan akademik untuk tahun sebelumnya bersama Tim Pengembang Sekolah melalui rapat dan merencanakan serta menerbitkan Peraturan Akademik Sekolah Tahun 2020/2021.

Sebagai bahan kerja Kepala Sekolah di dalam Buku Panduan Kerja Kepala Sekolah juga menerangkan teknis dan apa saja yang harus dilaksanakan.


Peraturan Akademik Sekolah Tahun 2020 Untuk Peserta Didik SD
Peraturan Akademik Sekolah Tahun 2020 terdapat IX Bab dan 18 Pasal


Referensi Peraturan Akademik Sekolah Tahun 2020 Untuk Peserta Didik SD

Sebagai bahan referensi Peraturan Akademik Sekolah Tahun 2020 Untuk Peserta Didik SD, Bapak atau Ibu Guru Dikdas Lamongan dapat melihat SK Peraturan Akademik Sekolah Tahun Pelajaran 2020/2021 pada file pdf berikut.




Unduh Peraturan Akademik Sekolah Tahun 2020 Untuk Peserta Didik SD

Bapak atau Ibu Guru Dikdas Lamongan dapat mengunduh file word yang Admin sediakan. File SK Peraturan Akademik ini dapat diubah sesuai dengan situasi dan keadaan lembaga yang Bapak atau Ibu Kepala Sekolah pimpin.

Unduh 👉Peraturan Akademik Sekolah Tahun 2020

Setelah mengunduh file tersebut, Admin Guru Dikdas nantinya juga akan mengunggah file yang masih berkaitan dengan Tim Pengembang Sekolah, yaitu: Kode Etik Guru pada lembaga, Tata Tertib Pendidik dan Tenaga Kependidikan, serta Tata Tertib Peserta Didik.

Setelah file-file tersebut terunduh, maka selanjutnya yaitu Admin akan mengunggah EDS (Evaluasi Diri Sekolah) dan RKT (Rencana Kerja Tahunan).

Post a Comment

0 Comments