Laporan PPDB Lengkap Tahun Ajaran 2020/2021

GuruDikdasLamongan.id | Laporan PPDB Lengkap Tahun Ajaran 2020/2021 merupakan laporan yang setiap tahun dilaksanakan oleh sekolah baik jenjang SD maupun SMP oleh panitia penerimaan calon peserta didik baru.

Tak ubahnya dengan tahun-tahun sebelumnya, akan tetapi saat ini adalah masa yang perlu diwaspadai bersama seiring dengan perkembangan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) yang perlu diantisipasi dampak penyebarannya.

Sebagai saran, pelaksanaan penerimaan peserta didik baru tahun ajaran 2020/2021 dapat dilaksanakan secara Online maupun Offline tergantung hasil keputusan rapat yang telah disepakati.

Untuk pelaksanaan pendaftaran secara Online dapat juga dengan Membuat Formulir PPDB Online Dengan Zoho Forms Cukup 5 Menit, setelah itu di sebar melalui media sosial atau dapat dipampangkan melalui banner pendaftaran.


Laporan PPDB Lengkap Tahun Ajaran 2020/2021

Laporan PPDB Lengkap Tahun Ajaran 2020/2021 yang akan Admin bagikan sebagai bahan referensi diantaranya mulai dari Cover PPDB, Undangan Rapat PPDB, Berita Acara Rapat PPDB, Daftar Hadir Rapat PPDB, Notulen Rapat PPDB, SK TIM PPDB, Daftar Hadir Piket PPDB, Berita Acara Penerimaan PPDB, Format S-1 Formulir PPDB, Format S-2 Daftar Calon Siswa Baru Kelas 1, Format S-3 Daftar Calon Siswa Baru, Format S-6 Jumlah Siswa Menurut Kelas, Format S-7 Jumlah Siswa Menurut Usia, dan yang terakhir adalah Laporan Anggaran Pembiayaan.

Sebelum mengunduh file-file Laporan PPDB Lengkap Tahun Ajaran 2020/2021, Bapak atau Ibu Guru Dikdas Lamongan dapat melihat terlebih dahulu referensi laporan lengkap melalui pdf berikut:


Unduh Laporan PPDB Lengkap Tahun Ajaran 2020/2021


Setelah melihat referensi laporan lengkap melalui pdf diatas, Bapak atau Ibu Guru Dikdas Lamongan dapat mengunduh file-file tersebut berupa word.
  1. [Unduh] Cover PPDB.
  2. [Unduh] Undangan Rapat PPDB.
  3. [Unduh] Berita Acara Rapat PPDB.
  4. [Unduh] Daftar Hadir Rapat PPDB.
  5. [Unduh] Notulen Rapat PPDB.
  6. [Unduh] SK TIM PPDB.
  7. [Unduh] Daftar Hadir Piket PPDB.
  8. [Unduh] Berita Acara Penerimaan PPDB.
  9. [Unduh] Format S-1 Formulir PPDB.
  10. [Unduh] Format S-2 Daftar Calon Siswa Baru Kelas 1.
  11. [Unduh] Format S-3 Daftar Calon Siswa Baru.
  12. [Unduh] Format S-6 Jumlah Siswa Menurut Kelas.
  13. [Unduh] Format S-7 Jumlah Siswa Menurut Usia.
  14. [Unduh] Laporan Anggaran Pembiayaan.
Apakah untuk jenjang SMP juga dapat menggunakan referensi Laporan PPDB Lengkap Tahun Ajaran 2020/2021 yang sudah Admin bagikan? Pastinya bisa, tinggal merubah sesuai kondisi dan menyesuaikan acuan pada Permendikbud Nomor 44 Tahun 2019.

Setelah panitia membuat Laporan PPDB Tahun Ajaran 2020/2021, pastinya akan diserahkan ke Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan masing-masing untuk jenjang SD, dan untuk jenjang SMP akan diserahkan ke Pengawas Pembina pada lembaga sesuai instruksi dan arahan Dinas Pendidikan Kabupaten atau kota.

Post a Comment

4 Comments

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam dan mengandung sara, mohon maaf akan kami hapus.