Persiapan Kegiatan Pola Normal Baru Jenjang SD/SMP

GuruDikdasLamongan.id | Persiapan Kegiatan Pola Normal Baru Jenjang SD/SMP - Menjelang Masa Normal Baru (New Normal) pastinya ada beberapa prosedur yang harus di susun sesuai arahan jika nantinya benar-benar dilaksanakan di awal tahun ajaran baru dan akademik.

Melihat situasi dan kondisi dengan melihat hasil Simak Penjelasan dan Download Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran Tahun Ajaran Baru Masa Pandemi Covid pasti juga menunggu keputusan dari Dinas Pendidikan Kabupaten atau Kota.

Akankah proses pelaksanaan pembelajaran dilaksanakan dengan model tatap muka atau menggunakan proses belajar dari rumah, dan akankah proses pelaksanaan pembelajaran dilaksanakan dengan model tatap muka dan belajar dari rumah.

Dalam hasil keputusan SKB 4 Menteri Tentang Penyelenggaraan Pembelajaran Tahun Ajaran Baru 2020/2021 merupakan panduan lengkap untuk penyelenggaraan pembelajaran pada tahun ajaran 2020/2021 dan tahun akademik 2020/2021 di masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Pada keputusan dan lembar lampiran tersebut menjelaskan secara detail bagi satuan pendidikan, Kepala Satuan Pendidikan, dan Pemerintah daerah.

Point utama yang perlu kita ingat tentang penyampaian dan hasil keputusan untuk Satuan pendidikan yang berada di daerah ZONA KUNING, ORANYE, DAN MERAH, dilarang melakukan proses pembelajaran tatap muka di satuan pendidikan dan tetap melanjutkan BDR.


Persiapan Kegiatan Pola Normal Baru Jenjang SD/SMP

Referensi Persiapan Kegiatan Pola Normal Baru Jenjang SD/SMP

Sebagai bahan referensi Persiapan Kegiatan Pola Normal Baru Jenjang SD/SMP, Bapak atau Ibu Guru Dikdas dapat melihat lembar PDF berikut jika memang benar-benar di berlakukan.

Tentunya sesuai dengan prosedur Masa Transisi (Dua Bulan Pertama) dan Masa Kebiasaan Baru, kesepakatan, dan persetujuan berbagai pihak sesuai yang telah disampaikan utamanya Komite Sekolah.

Simak referensi Persiapan Kegiatan Pola Normal Baru Jenjang SD/SMP berikut.


Instrumen Monitoring Persiapan Kegiatan Pola Normal Baru Jenjang SD/SMP

Instrumen Monitoring Persiapan Kegiatan Pola Normal Baru Jenjang SD/SMP ini Admin Guru Dikdas Lamongan peroleh dari Ari yang merupakan salah satu Guru di SD Negeri Jetis lingkup Wilayah Kecamatan Lamongan.

Simak Instrumen Monitoring Persiapan Kegiatan Pola Normal Baru Tahun Pelajaran 2020/2021 pdf berikut:


Unduh Bahan Persiapan Kegiatan Pola Normal Baru Jenjang SD/SMP

Persiapan Kegiatan Pola Normal Baru Jenjang SD/SMP jika Bapak atau Ibu Guru Dikdas simak diatas hanya sebagai bahan referensi semata.

Admin Guru Dikdas Lamongan juga melengkapinya dengan Instrumen, Tugas, dan Surat Pernyataan apabila terdapat salah satu Guru atau Karyawan, Peserta Didik, dan Orang Tua atau Wali Murid yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Admin Guru Dikdas Lamongan juga menambahkan beberapa kuesioner yang dapat diunduh sebagai bahan referensi, antaralain: Kuesioner Siswa Belajar dari Rumah, Kuesioner Orang Tua Proses Belajar dari Rumah, dan Survei Pembelajaran dari Rumah pada Masa Darurat Penyebaran COVID.

Bahan-bahan yang di unduh ini nantinya dapat digunakan sebagai referensi POS Standar Program Pencegahan Penyebaran Covid-19 Jenjang Satuan Pendidikan.

Unduh Referensi Persiapan Kegiatan Pola Normal Baru Jenjang SD/SMP
  1. [Unduh] Gugus Tugas Covid-19
  2. [Unduh] INSTRUMEN PERSIAPAN NEW NORMAL
  3. [Unduh] Kuesioner Siswa Belajar dari Rumah
  4. [Unduh] Kuesioner Orang Tua Proses Belajar dari Rumah.
  5. [Unduh] Survei Pembelajaran dari Rumah pada Masa Darurat Penyebaran COVID
Semoga bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments