Laporan Kerja Kepala Sekolah di Masa Pandemi Covid

Laporan Kerja Kepala Sekolah di Masa Pandemi Covid yang Admin Guru Dikdas Lamongan susun hanya sebatas referensi sebagai tugas kepala sekolah.


Simak: Panduan Kerja Kepala Sekolah di Masa Covid-19

Sebagai bentuk tindak lanjut terhadap terbitnya Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 3 Tahun 2020 tentang Pencegahan Corona Virus Disease (COVID-19) dan Surat Pemberitahuan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan Nomor 420/678/413.101/2020 tanggal 15 Maret 2020 dalam mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Serta menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Pendidikan Nomor 4 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Kebijakan Pendidikan Dalam Masa Darurat Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).


Maka Admin Guru Dikdas mencoba membuat Laporan Kerja Kepala Sekolah di Masa Pandemi Covid-19.


Laporan Kerja Kepala Sekolah di Masa Pandemi Covid

Sebagaimana pelaksanaan kegiatan Pembelajaran Daring, Kepala Sekolah dapat memberikan arahan dan panduan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya kepada guru sehingga guru diharapkan untuk dapat membimbing dan menyesuaikan kegiatan pembelajaran jarak jauh dan menyusun perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi kepada peserta didik.

Kepala Sekolah dapat melihat terlebih dahulu Panduan Kerja Kepala Sekolah di Masa Covid-19 bentuk pdf dibawah.


Lembar Laporan Kerja Kepala Sekolah di Masa Pandemi Covid

Pada LKKS di Masa Pandemi Covid-19 ini memuat diantaranya Sampul Laporan Kerja Kepala Sekolah, Identitas Kepala Sekolah, Lembar Pengesahan yang nantinya dapat diajukan sebagai bahan laporan tertulis kepada Pengawas maupun Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan, Kata Pengantar, Daftar Isi, Pendahuluan, Perencanaan, Pelaksanaan, Evaluasi, Monitoring, Laporan Kegiatan Pelaksanaan Pembelajaran Daring Guru, Penutup, dan Lampiran-lampiran Instrumen.


Program Kerja Kepala Sekolah Di Masa Pandemi Covid

Pada LKKS di Masa Pandemi Covid-19, Admin juga berusaha membuat referensi Program Kerja Kepala Sekolah beserta uraian kegiatan yang dapat di ubah sesuai kondisi yang ada, mengingat file yang Admin bagikan berupa word.


Instrumen Supervisi Laporan Kerja Kepala Sekolah di Masa Pandemi Covid-19

Untuk instrumen supervisi pelaksanaan pembelajaran daring dalam masa darurat penyebaran Corona Virus Disease terbagi menjadi 3 uraian kegiatan yang nantinya dapat diterapkan kepada masing-masing guru jenjang satuan pendidikan, yaitu: Kegiatan Pembelajaran Daring, Kegiatan Pembelajaran Daring Media WhatsApp, dan Kegiatan Home Visit.


Lampiran Laporan Kerja Kepala Sekolah di Masa Pandemi Covid

Masing-masing guru nantinya akan diberikan beberapa instrumen oleh Kepala Sekolah, jika Kepala Sekolah melaksanakan kegiatan, berupa Instrumen Pembelajaran Daring, Instrumen Pembelajaran Daring Media WhatsApp, dan Isntrumen Kegiatan Home Visit.

Masing-masing instrumen digunakan sebagai bahan evaluasi kepala sekolah selama kegiatan berlangsung. Apakah guru sudah melaksanakan kegiatan pembelajaran daring jarak jauh kepada peserta didik, ataukah guru sudah mengelola kelas daring dengan baik dan lain sebagainya.


Laporan Kegiatan Pelaksanaan Pembelajaran Daring Guru di Masa Pandemi Covid

Tidak hanya guru kelas, guru mata pelajaran juga membuat Laporan Kegiatan Pelaksanaan Pembelajaran Daring Guru di Masa Pandemi Covid-19 sebagai bentuk laporan yang dapat diserahkan kepada kepala sekolah. Itupun jika guru mau membuat laporan kegiatan.

Sebagai bahan referensi Laporan Kegiatan Pelaksanaan Pembelajaran Daring Guru di Masa Pandemi Covid-19, simak pada tautan berikut: Laporan Guru di Masa Pandemi Covid-19.


Simak Laporan Kerja Kepala Sekolah di Masa Pandemi Covid

Sebelum mengunduh, simak terlebih dahulu referensi yang Admin Guru Dikdas Lamongan susun dalam membuat LKKS di Masa Pandemi Covid-19.


Unduh Laporan Kerja Kepala Sekolah di Masa Pandemi Covid

LKKS di Masa Pandemi Covid-19 ini berupa file word, jadi dapat di sesuaikan dengan kondisi yang diterapkan oleh Kepala Sekolah jenjang satuan pendidikan di wilayahnya.

[Unduh] Laporan Kerja Kepala Sekolah di Masa Pandemi Covid-19

Sebatas referensi*)
Jika bermanfaat, tuliskan ucapan terima kasih pada kolom komentar.

Post a Comment

0 Comments