Hari Pertama Ramadhan (1440 H), Bupati Lamongan Kunjung Kerja ke Dispendik

Tepat di hari pertama Ramadhan 1440 Hijriyah, Bupati Lamongan melakukan kunjung kerja ke Dispendik. Berdasarkan penuturan salah satu anggota dari staf Kepegawaian Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan yang berhasil kami konfirmasi, mengatakan “tepat pukul 14.00, ada kunjungan kerja oleh Bupati Lamongan”.

Kunjungan kerja yang dilakukan oleh H. Fadeli, SH., MM selaku Bupati Lamongan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana motivasi budaya kerja pegawai di hari pertama ramadhan serta melihat sejauh mana konsistensi dan kondusifnya pelayanan serta kegiatan dibawah kepemimpinan Kadispendik Lamongan (Adi Suwito, S.Pd., MPd) serta ingin mengetahui sejauh mana kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan di seputar Bulan Ramadhan hingga menjelang liburan di akhir tahun pelajaran di masing-masing Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan di tiap-tiap kecamatan dan sekolah-sekolah.

Dalam kunjungannya, Kadispendik mengatakan kepada Bupati bahwa “Di hari Senin (6/5/2019) ini sekolah-sekolah masih libur terkait dengan kegiatan libur permulaan puasa dan ini sudah sesuai dengan kalender pendidikan dan Surat Edaran Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan yang telah menginformasikan tentang Kegiatan Bulan Ramadhan 1440 Hijriyah serta Pelaksanaan Kegiatan Sekitar Ramadhan dan Kegiatan Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019”.

Kadispendik menambahkan bahwa edaran yang telah disampaikan pada tanggal 29 April 2019 lalu semoga menjadi gambaran serta instruksi yang jelas kepada seluruh Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan di tiap-tiap Kecamatan untuk dapat diteruskan keseluruh sekolah-sekolah dibawah binaan masing-masing korwil terkait kegiatan yang akan segera dilaksanakan dengan dimulai Kegiatan Pesantren Kilat pada tanggal 8/5/2019 di masing-masing jenjang satuan pendidikan.

Bupati Lamongan
Usainya kunjungan yang dilaksanakan oleh Bupati Lamongan (H. Fadeli, SH., MM) terlihat nampak jelas kekompakan dan sinergiteas puasa pertama di hari pertama Bulan Suci Ramadhan oleh Bupati Lamongan beserta segenap jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan dari hasil foto yang diabadikan.

Sebelum beliau (H. Fadeli, SH., MM ) meninggalkan tempat, beliau sedikit berpesan kepada seluruh jajajaran Dinas Pendidikan : “Meski puasa mari kita tingkatkan budaya kerja untuk mewujudkan pendidikan yang lebih baik”. (*)

*) Hari Pertama Ramadhan (1440 H) Lamongan
*) Bupati Lamongan Kunjung Kerja ke Dispendik
*) 6 Mei 2019.

Post a Comment

0 Comments