Verval Ponsel 2021 Bantuan Kemdikbud, Pergantian Nomor Handphone Ikuti Langkah Berikut, Simak Batas Waktu

Verval Ponsel 2021 Bantuan Kemdikbud kembali diluncurkan sebagai program pemberian kuota bagi peserta didik, mahasiswa, guru dan dosen.

Durasi 3 Bulan kuota belajar untuk bantuan program tersebut. Oleh karena itu peran aktif Operator Sekolah dimasing-masing lembaga sangat dibutuhkan untuk melakukan proses Verval Ponsel 2021.

Verval Ponsel 2021 Bantuan Kemdikbud, Pergantian Nomor Handphone Ikuti Langkah Berikut

Ada sedikit perubahan dan perbedaan pada bantuan kuota belajar yang kembali dilaksanakan oleh Kemdikbud di tahun 2021. Untuk bulan Maret 2021 kuota belajar bagi peserta didik, mahasiswa, guru dan dosen akan otomatis masuk ke nomor yang sudah pernah diverval pada tahun 2020. Apablia!

Verval Ponsel 2021 Tidak Ada Perubahan

Apabila! Nomor ponsel peserta didik, mahasiswa, guru dan dosen tidak ada perubahan, maka Operator Sekolah dapat langsung membuat SPTJM.

Klik Belum SPTJM, kemudian Klik Formulir Pembuatan SPTJM, setelah itu Klik Buat SPTJM BaruCetak SPTJM lalu ditandatangani oleh Kepsek Bermeterai 10 ribu, langkah terakhir yaitu Scan lalu unggah SPTJM.

Apabila! Tidak ada perubahan Nomor ponsel pada peserta didik, mahasiswa, guru dan dosen, maka jangan sekali-kali Klik Verifikasi atau Simpan Ulang, karena akan berubah putih dan nama tidak muncul di belum SPTJM.

Pergantian Nomor Handphone Ikuti Langkah Berikut

Jika terdapat pergantian atau perubahan Nomor Handphone peserta didik, mahasiswa, guru dan dosen. Maka!


Maka, Cari Nama peserta didik, mahasiswa, guru dan dosen yang akan diubah nomor handphonenya. Kemudian Klik Icon Pensil yang berwarna biru di bagian Verifikasi, silakan ubah nomor handphone yang akan diajukan bantuan kuota belajar kemudian klik SimpanReload atau refresh pada browser, maka pada tampilan layar Background Verval Ponsel 2021 akan berubah putih, data peserta didik, mahasiswa, guru dan dosen yang di ubah akan hilang menjadi BELUM SPTJM.
Silahkan tunggu proses hingga berubah warna menjadi hijau dan nama akan muncul di Belum SPTJM lalu buatkan SPTJM.


Batas Waktu Verval Ponsel 2021 Bantuan Kemdikbud

Sebagaimana yang di tampilkan pada layar Verval Ponsel 2021 Bantuan Kemdikbud, bahwa Batas waktu unduh SPTJM paling lambat tanggal 28 setiap bulan, dan unggah SPTJM paling lambat tanggal 30 setiap bulan.

Post a Comment

0 Comments